Karakter Buruk Seorang Istri,Tapi Baik Untuk Suami??" Cari Tahu Yuk!

Sandiwaracinta.com - Istri adalah anugrah dari yang kuasa untuk ada dan menemani anda ketika hidup di dunia.Sejelek dan seburuk apapun istri anda itu tetaplah istri anda dan orang yang anda cintai,sehingga sudah seharusnya anda jaga dengan baik dan tidak lupa selalu panjatkan sukur karena anda punya istri seperti istri anda.Di luar sana banyak istri yang mungkin jauh lebih buruk dari istri anda. Setiap orang memiliki karakter dan keahlian yang berbeda-beda, jadi apapun karakter istri anda tetaplah anda sukuri, karena di balik semua itu pasti ada juga hal yang baik untuk anda sebagai suaminya.

Pada artikel ini saya akan membahas mengenai karakter yang mungkin dimiliki oleh istri anda, walaupun karakternya terbilang cukup menjengkelkan, namun ada baiknya juga untuk anda.Istri marah pasti ada sebabnya bukan??" Nah begitu juga dengan karakter-karakter seorang istri berikut ini, semua hal dibawah ini juga ada sebanya dan itu bagus untuk anda suaminya. Jangan ambil sisi negatifnya yah, tapi ambilah sisi positif dari karakter istri anda tersebut.


karakter seorang istri


1 . Istri Yang Galak.

Istri yang galak itu adalah karakter yang bisa dikatakan buruk. Tapi dengan ini, mampu memperkecil kemungkinan Suami melakukan hal yang tidak berguna. Dan diharapkan bisa lebih mengontrol Suami agar tidak lari dari tanggung jawab. Tapi Istri juga harus memiliki Kekuatan atau dukungan agar ke “galak” an yang dimiliki tidak memberikan dampak buruk bagi Keluarga terutama anak-anak. Musti tahu kondisi dan tetap harus bisa menjalankan kewajiban sebagai Istri.

Sebagai contoh, Suami melakukan kesalahan dan itu tidak baik jika dilakukan pembiaran. Suami bisa saja terus melakukan kesalahan sama bahkan menjadi kebiasaan. Sifat galak mampu membuat Suami mengerti bahwa itu harus dihindari agar tidak terulang kembali. Karena jika sampai terulang lagi, bisa kena semprot dan itu bisa bikin malu jika terjadi didepan umum.

. Istri Yang Cerewet.

Istri cerewet, itu sudah seharusnya dan baik untuk membuat Suami lebih mengerti. Bisa menjadi rem agar Suami tidak melakukan hal negatif terutama yang bisa membuat Istri keluar sifat cerewetnya. Selain itu mampu membuat Suami lebih bisa mempertimbangkan segala sesuatu dengan dasar lebih banyak keuntungan atau kerugian. Jika tidak begitu, memperbesar kemungkinan Suami keterusan melakukan hal yang merugikan diri sendiri bahkan Keluarga.

Sebagai contoh saat Suami membeli barang tidak berguna atau menghamburkan uang untuk urusan yang tidak penting bahkan mengacaukan anggaran Keluarga. Dengan adanya istri cerewet mampu membuat Suami terhindar dari hal yang tidak penting. Selain itu, jika ada hal yang tidak sesuai, Suami bisa tahu hal itu dari Istrinya yang cerewet.

. Istri Yang Suka Mengatur.

Suami yang memiliki Istri tukang atur, kebanyakan merasa tidak nyaman. Tapi sebenarnya itu bagus, karena mampu membuat Suami jadi lebih disiplin. Bahkan bukan sampai disitu, ini juga bisa diterapkan pada anak-anaknya agar lebih disiplin.Contohnya Suami yang suka pulang malam bahkan pagi, jika Istri tidak bisa mengatur mampu menjadi kebiasaan dan pulang malam menjadi hal biasa. Itu bisa memperbesar Suami masuk pada pergaulan yang salah bahkan bisa lupa terhadap tanggungjawab sebagai Kepala Keluarga. Paling sederhana mengacaukan kesehatan dan juga kinerja Suami menjadi menurun.

. Istri Yang Matre.

Matre sepertinya buruk, tapi bagus untuk keluarga. Memperkecil kemungkinan Suami untuk lari dari tanggung jawab dalam masalah nafkah Keluarga. Selain itu mampu membuat Suami seperti dituntut untuk lebih memajukan ekonomi Keluarga. Ini baik juga untuk anak-anak. Karena Suami yang tidak memperhatikan kebutuhan anak, itu sangat banyak. Sementara Istri lebih banyak mengerti tentang kebutuhan sang anak. Dan sematre apapun Istri, sangat sedikit yang menghamburkan uang untuk kepentingan sendiri.

Kebanyakan untuk Keluarga, anak, baru kemudian diri sendiri. Jadi kalau boleh berpendapat, Istri matre itu wajar karena itu memang hak Dia. Tapi dari fakta yangsering terlihat sih, Istri itu menerima berapapun yang dikasih Suami tapi diluar, Suami justru menuruti pacar yang matre (selingkuhan).

Inget! Ambil'lah sisi positifnya atau bukan sisi negatif dari karakter istri anda,mau galak,cerewet,suka mengatur,matre dan lainnya,itu tetap harus anda sukuri.Karena dengan ini biasanya kita sebagai seorang suami akan sadar dan tahu yang seharusnya di lakukan agar istri tidak lagi memiliki karakter seperti itu.

Baca Juga : 4 Kebiasaan Buruk Yang Bisa Membuat Anda Di Benci & Ditinggalkan Suami

Karakter Buruk Seorang Istri,Tapi Baik Untuk Suami??" Cari Tahu Yuk! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Endi Alimsyah