Inidia Cara Menjadi Orang Pendiam, Tapi Tetap Terlihat Keren,Cool Dan Gaul!

Sandiwaracinta.com - Siapa bilang orang pendiam itu selalu cupu dan kurang gaul serta terlihat cool, nyatanya ada banyak kok orang pendiam justru terlihat keren.Anda sering kali di cap orang yang cerewet atau bawel oleh teman-teman kalian?? Tidak inginkan kamu mendapat julukan seperti itu, tentu sangat menjengkelkan bukan??" Oleh sebab itu, jadilah orang yang pendiam atau tidak banyak bicar, namun tetap keren.Lantas bagaimana caranya menjadi orang pendiam namun tetap terlihat keren??

Tenang, ada banyak cara yang bisa kalian lakukan agar terlihat keren walaupun kalian sebenernya orang pendim.Pada kesempatan ini saya akan sedikit berbagi mengenai cara menjadi orang pendiam namun tetap terlihat keren.Banyak orang yang mengatakan pendim itu misterius, tapi tidak selamanya seperti itu! Mungkin sebagian orang saja yang beranggapan bahwa orang pendiam itu misterius atau penuh dengan rahasia tersembunyi yang di sembunyikannya.

Memang sih orang yang tidak banyak bicara mungkin orang lain akan enggan bergaul dengan si pendiam, namun sebaliknya, orang yang cerewet atau bawel dan suka nyakitin kalau berbicara juga akan di jauhi teman.Jadi lebih baik diam daripada berbicara, tapi menyakiti hati orang lain, bukan begitu??"

Inget kawan, orang pendiam juga manusia yang punya hati.Jadi sesekali hatinya kalian sakiti dengan ejekan-ejekan kalian, kesabaran si pendiempun akan habis dan dia akan berbicara dan itupun biasanya kalau berbicara langsung menyakitkan sekali, bukan hanya itu, sekali marah biasanya akan sulit di kendalikan.Jadi, jangan mentang-mentang pendiam, bisa kalian ejek seenaknya yah kawan, hal tersebut juga bukan hal terpuji dan sudah seharusnya di hindari.


cara jadi orang pendiam yang keren


Ada beberapa hal yang perlu kalian ketahui, bahwa untuk jadi pendiam yang tetap keren dimata teman-teman itu sangat mudah, dan beberapa cara menjadi orang pendiam yang tetap terlihat cool telah saya ulas di bawah ini dan simaklah berikut ini :

1 .Ikutin banyak organisasi/klub/eskul pada sekolah kamu. serta kalo bisa kamu harus jadi unggulan pada salah satu organisasi/klub/eskul itu. untungnya disini kamu jadi punya banyak kenalan, serta punya keunggulan juga selain pada bidang akademik.

2 . Punya percaya diri yang tinggi. sebenernya semuanya harus berawal dari pede dulu, dengan pede jadi kita bisa ngelakuin apa aja dengan berani serta tenang. cowo yg cool hrs juga pede dong, masa grogian?

3 . Bersikap baik pada teman-teman pada sekolah serta dimana aja. jangan cuekin mereka kalo mereka lagi butuh kamu. sekali-sekali main bareng mereka juga ga apa-apa.

4 . Jadi paling nggak orang yg pintar pada kelas, biarin ga ranking satu yg penting kamu ngerti, bisa ngejelasin ke orang lain terus yg kamu jelasin tersebut bener. orang" pasti udah nganggep kamu pinter, minimal kamu jago pada satu pelajaran aja, bagusnya sih pada semua mata pelajaran juga jago. ntar kalo kamu udah pinter pasti banyak deh yg bakal mau deketin kamu.

5 . Jadi orang yang agak misterius-misterius gitu deh. kan cool tersebut biasanya dikaitin juga sama misterius. kalo bikin jadi agak misterius sih gampang, tinggal jangan terlalu banyak ngomong aja, tapi juga jangan terlalu pendiem-pendiem amat.

Bagaimana ??

Lakukan cara diatas kalau kamu ingin jadi orang pendiam yang tetap terlihat cool atau bukan pendiam yang pemalu,cupu dan sejenisnya! Kalian ingin tahu juga seperti apa tingkah laku si pemalu ketika sedang jatuh cinta dengan seseorang?? Simak artikel menarik ini, yaitu Mau Tahu Seperti Apa Tingkah Laku Pria Pemalu Kalau Sedang Jatuh Cinta?? Buka Saja Yukk!.

Inidia Cara Menjadi Orang Pendiam, Tapi Tetap Terlihat Keren,Cool Dan Gaul! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Endi Alimsyah