Mau Tahu Seperti Apa Tingkah Laku Pria Pemalu Kalau Sedang Jatuh Cinta?? Buka Saja Yukk!

Cowok atau pria pemalu biasanya identik dengan gayanya yang kurang menjual atau terlihat kampungan dan juga pendiam, tapi jangan salah kawan, biasanya cowok pendiam kalau sekali marah karena di jahilin temen, dia juga bisa kasar juga atau sekali ngomong tuh nyakitin banget, buktikan saja! Bukan bermaksud untuk mencela ya kawan, tapi ini nyata dan contohnya teman saya sendiri.

Apakah kalian ingin tahu seperti apa tingkah laku pria pemalu ketika sedang jatuh cinta pada cewek??" Tenang! Saya akan berikan rangkumannya untukmu kawan.Dibawah ini ada beberapa sifat pria pemalu yang bisa dibilang sangatlah gokil ketika dia sedang di landa asmara atau cinta dengan seseorang wanita."Simak yukk...!!

Tingkah Laku Cowok Pemalu Ketika Sedang 
Jatuh Cinta Dengan Cewek.

cara pria pemalu jatuh cinta


Setelah membaca saya yakin kaluan bakalan ketawa kalau hal tersebut juga pernah kslian alami, kalau iya. Berarti kalian juga cowok pemalu dong hehe...!! Daripada penasaran inilah sifat pria pemalu ketika sedang jatuh cinta.

1. Sering Memantau Profilnya Secara Diam-Diam.

Biasanya cowok pemalu atau kurang gentel man untuk mendekati seorang cewek yang dicintainya tidak berani, apalagi menyatakan cinta padanya.Mungkin, panas dingin akan dia rasakan selama berminggu-minggu, hehe..!! Karena malu atau tidak berani mendekati cewek tersebut, cowok pemalu cenderung akan sering memantau profil fb cewek yang dia sukai, tidak lain ya untuk melihat foto cewek tersebut, status barunya dan lainnya.

. Mencari Perhatian.

Ini yang mungkin kalian sering jumpai disekolah maupun di kampus, bukan begitu? Pernah melihat pria yang tingkahnya sok cool atau keren gakdidepan kamu? atau melihat pria yang sering banget terlihat didepan mata kamu tanpa disadari? Jika ada mungkin pria itu secara diam-diam menyukai kamu. prilaku ini dilakukan agar pria tersebut bisa terlihat dimata kamu terus. Dan pasti dalam hati pria itu berbisik “Dia ngeliat Gue gak ya?” Bayangkan, dia melakukan hal itu hanya sekedar untuk dilihat sama kamu. Lucu ya? Hehe..

.Menunggu Yang Sama.

Saat hendak ke sekolah atau kampus biasanya pria pemalu yang menyukai kamu akan mengulur atau mempercepat waktu agar bisa berangkat dan satu bis sama kamu, bahkan pria ini rela melewati angkutan umum yang kosong dan berharap angkutan umum berikutnya ada kamu disana.

. Curi -Curi Pandang.

Semua orang pasti tidak mau dicuri apalagi curi pandang. Kebiasaan ini akan sering dilakukan pria jika kamu sedang sibuk. Pria pemalu memang jago mencuri pandang tapi Dia tidak bisa mencuri hati wanita. Makanya cuma kesempatan curi pandang agar dia bisa memandang kamu dan mambayangkan indahnya jika kamu menjadi pacarnya. Cobadeh sekali-kali Kamu pergoki pria yang memandang kamu diam-diam, dan lihat reaksinya. Pasti langsung memalingkan muka dan gayanya jadi salah tingkah.

Tingkah laku seperti itu jangan kalian tiru yah kawan, kalau memang kaluan suka sama cewek, maka jatakan saja padanya dan bilang yang sejujurnya apa yang kalian rasain tentang perasaan kamu sama dia.Kalau kelamaan, bisa saja cewek tersebut di ambil irang dan ujung-ujungnya kalian yang sakit hati.Kalau sesungguhnya dia juga mencintai kalian dan ingin kalian yang mengungkapkannya langsung, tentu rasa sifat malu seperti hal diatas akan membuat kalian rugi, bukan begitu??

Beranikan diri dan bilang padanya "I LOVE YOU" ....


Tag :
*.ciri ciri pria menyukai wanita jarak jauh
*.tanda pria jatuh cinta tapi malu
*.tanda wanita menyukai pria diam diam
*.tanda lelaki pemalu jatuh cinta dalam diam
*.pria pendiam jatuh cinta
*.ciri ciri orang pendiam jatuh cinta
*.tanda orang jatuh cinta diam diam
*.pria pendiam menyukai wanita seperti apa
*.tanda lelaki jatuh cinta dalam diam
*.ciri pria menyukai wanita
Auto Backlink Gratis: Top Situs Social Borkmarking Indonesia

Mau Tahu Seperti Apa Tingkah Laku Pria Pemalu Kalau Sedang Jatuh Cinta?? Buka Saja Yukk! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Endi Alimsyah